Kamis, 24 September 2009

pembantu mudik
seperti biasa, ada saatnya pembantu cape ngerjain tugas rumah sementara majikan bersenang senang. tapi ada saatnya juga pembantu bersenang senang sementara majikan cape ngerjain tugas rumah. ya kyk sekarang ini, pembantu gue lagi plg kmpung mudik lebaran. jadi gue dapet tugas ngebantuin beresin rmh gtu. males bgt :( tugas gue banyak pula. disuruh beresin kamar2, nyuci piring, beresin rumah, dkk. kalo di pikir2, jadi pembantu tuh emg ga enak *sejak kpn juga jadi pembantu enak*. cape bgt. mending gue online, makan, tidur, atau ga main heheheh :p ya, tapi kasian juga nyokap kalo ga gue bantuin. makanya sebagai anak yg baik, patuh terhadap orang tua, penurut, rajin menabung, tidak suka berbohong, dll *ciiihhh* gue mau bantuin beresin rmh. untung ga disuruh nyapu atau ga ngepel. kejam bgt kalo sampe disuruh gtuan. berarti nyokap masih baik lah sama gue, dgn meringankan beban untuk tdk mengerjakan kerjaan yg kyk gtu hahaha.gue aja bisa online soalnya tugas rmh gue udh selesai. jadi gue dibolehin online hehehe.

your bestfriend,
kathrine


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda