Sabtu, 26 September 2009

wawancara @ Plaza Indonesia
jadi hari ini gue, adissa, cice, lisara, caryn, sama juju pergi ke PI buat wawancara bule (tugas e-ing). kita janjian di sekolah jam stengah 1an. tapi jadi ngaret2 gtu. awalnya gue di anterin ke rumahnya lisar
a gara2 bkp ga bisa nganterin sampe sekolah. jadi gue brngkat brg lisara. ternyata si cice brg lisara juga. jadi gue, lisara, cice, brngkat brg naik mobilnya lisara. udah gtu, kita nyampe di sekolah pertama dan disusul oleh juju ga lama kemudian. abis itu si caryn dateng dan tinggal si dissa yg blm dtg. pas kita udh msk ke mobil, si dissa dateng deh. langsung kita brngkat ke PI naik mobilnya juju. nyampe di PI, langsung ke EX makan dulu di pizza hut. selesai makan, kita gabungin duit buat bayar dan itu sangat sangat goblok. jadi kita ribut bgt sampe2 diliatin sama org2 lain dan itu memalukan -,- lalu, kita nyari bule. awalnya kita ketemu bule cewe cowo gtu tapi udh tua. trs kita tanya2in. kita udh punya rencana licik. jadi kita cuma nanyain nama, hobi, asalnya, sama udh brp lama tgl di indonesia. pas minta foto dia nya ga mau dan bilang gini "sorry I can't because I'm not sure that it is for your school project bla bla bla bla". ternyata kita kualat gara2 udh punya rencana licik. ya udah kita cari bule lagi. trs ketemu deh bule cewe sama 2 cowo di depan toko zara. kita wawancara deh. dan karna takut kualat lagi, kita nanyain bener2 ttg fashion dan untungnya si cewe bule ini cukup mengerti ttg fashion. trs kita foto deh sama bulenya.

selesai wawancara, kita mencar. gue, juju, caryn ke XXI EX cari jam nntn horseman yg paling deket waktunya. lisara, dissa, sama cice, ke XXI PI. pas mau mencar, kita ketemu acen. lalu kita memutuskan nntn di XXI PI. kita nntn horseman. telat 15 menit pula. dapet tempatnya di pojokan kiri atas. lisara paling pojok dan sebelah lisara ada gue, lalu caryn, juju, cice, dan adissa di pinggir. hmm, lumayan serem sih fotonya. gue, lisara, caryn udh ketakutan ber3 aja. di tengah film kita ketawa2 kenceng bgt. trs si cice dapet tlv dan jwb telv dgn suara keras gtu deh sampe pada denger. selesai film, langsung deh kita plg. si cice plgnya di jemput nykpnya di PI depan toko zara. kita nemenin cice ke nykpnya abis itu kita plg. kita ga bisa lama2 soalnya caryn, gue, sama adissa ada acara lagi. di perjalanan plg, kita iseng2 foto2in org gtu. pas nyampe di sekolah, gue, lisara, sama dissa plg naik angkot bareng. di angkot kita foto2 sampe ada yg bilang "ngapain di angkot foto2, mending foto2 di mobil bagus". yee, terserah kita dong. abis itu kita cerita2. abis lisara turun, gue sama adissa turun brg di galaxy. kita beli pulsa dulu. abis itu gue pulang deh.

yaa, begitulah cerita gue pas jalan2 sama THE NGILLS. udah dulu yaa, daaa:)

your bestfriend,
kathrine


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda