Minggu, 27 September 2009

my last free day -,-
hey :) hari ini adalah hari "SENIN" yaa, itu berarti hari ini adalah hari terakhir libur *huaaaa, pengen libur lagi* kyknya libur tuh cepet bgt berlalu. besok udah masuk sekolah, mulai kegiatan sbg murid lagi deh *maless* PR liburan aja blm ada yg gue kerjain. lagian libur di ksh pr banyak. syp jg yg mau ngerjain. gurunya kyk ga rela gt ada libur makanya di ksh pr banyak *sedihnyaa* liburan ini tuh ada pr :
  • d-mat : yg disuruh ngerjain soal mid kmrn
  • native : yg artikel itu
  • e-ing : yg wawancara bule
  • biologi : ngamatin pertumbuhan taneman, ya semacam nanem2 gt deh *pentingkah?*
  • pkn : buat puisi dgn tema "kecintaan seorang anak terhadap bangsanya"
  • bhs indonesia : yg musikalisasi puisi
ouh man, banyak sekali pr nya! belom pada gue kerjain pula. gue baru ngerjain native, sama e-ing doang. kalo d-mat baru setengah. pkn, bhs indonesia, dan terutama biologi, gue sama sekali ga niat bikin. nyusahin aja tugas nya. idih, males deh gue ngerjain! mending gue online, makan, tidur, nonton, dll yg asik buat dikerjakan. kalo ngerjain tugas gtuan sih mana asik. wooo! ga seru nih. yaa, tapi mau gmn lg. sbg seorang murid yg baik, kita harus ngerjain tugas2 itu *apasih* pengennya di hari terakhir libur sih nyantai2, tp ga bisa karna mau ngerjain tugas2 ga penting ini hhu :'( yaa, mau ga mau hrus ngerjain. ayoo, semang bena! *lheeee*

your bestfriend,
kathrine



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda