Rabu, 07 Oktober 2009

rapot
kawaaan :) sabtu kmrn gue terima rapot nih. yaa, jelek sih. tapi mau diapain lagi. emang salah gue juga sih bljr di stengah smt pertama ini ga pernah serius hehehe. jadi pantesan aja nilai gue jelek gtu. memang penyesalan selalu datang terlambat *loh loh, kok jd ngmnging ginian yaa?* lanjut.. jadi rapot gue ada merah 4. dan semuanya merah gara2 nilainya pada kurang 0,1 *anjeeeeng guk guk* kesel bgt dan sungguh sangat nyesek bgt. kata bokap sih gpp kali ini jelek. tapi berikutnya ga boleh jelek lagi. dan dengan mantabnya, bokap gue santai bgt liat nilai gue yg kyk gtu ada merah 4. parah! padahal gue aja udah nyesel bgt. kalo nyokap sih tampa ditanya, udah pasti marah2. ya akhirnya pas marah2, gue cuma senyum senyum sendiri gtu. sampe ada yg ngatain gue gila ckck ! yaa, tp emg udh kyk org gila aja, dimarahin sama nyokapnya, mlah tersenyum senyum sendiri hahahaha. itulah gue :D *LHEEE*

your bestfriend,
kathrine



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda