Kamis, 08 Oktober 2009

makan bersama

kmrn pas hari rabu, gue sama temen temen gue yg lainnya makan bareng di kls. tapi bukan pas istirahat loh. pas pelajaran sebelum istirahat pertama. jadi, kan palajaran sebelum istiraat pertama ada ekonomi. karna ekonomi di ruang media lantai satu (dkt kantin) jadi kita semua abis plajaran ekonomi pada ke kantin dulu. kita beli makanan bnyak2 gtu deh. trs kita balik lagi ke kls. di kelas bu yose udh dateng. jadi kita pd dateng terlambat gtu. tapi ga semua nya sih yg telat. cuma beberapa termasuk gue hehehe. ya udah si yose ga marah akhirnya kita duduk deh di tempat masing2. abis duduk, kita pada makan2 brg gtu diem2. kan abis dari kantin, jadi banyak makanan deh. gue duduk paling belakang barisan tengah sama yoha. kita makan2 deh. setelah makanan gue abis, gue makan bekal nasi gue aja wkwk dan bukan cuma gue doang yg makan bekal. tapi ada menyot, stevie, lisara, cice, haha, dkk. rame2 gtu. katanya indah ada 12 org yg makan di kls. ckck parah ! mantabh bgt. dan yg paling napsu makan adalah menyot hahaha. parah abis deh. tapi kita kyk ga bersalah gtu malah nyantai2 aja hahaha. keren abis deh. akhirnya pas selesai makan, bel istirahat bunyi. dan pas istirahat jadi dikit doang yg pd makan. gara2 udh pada makan pas agama. gue jadi istirahat duluan deh. ternyata anak 9b pada nakal2 juga yaa ckck :D

your bestfriend,
kathrine



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda