Senin, 14 Desember 2009

foto mistis

jadi pas hari jumat, sebagian anak2 kls 9b (yg rajin dan gahoelzzz) dateng ke sekolah buat ngerjain mading gitu. terus terus, pas selesainya, pas lagi beres2 di selasar sd, kita foto2 gitu. fotonya sih keren, pake hpnya osu. trs dikirim ke gua. lalu yg upload ke fb adalah indah. abis di upload, kita comment2in fotonya. awalnya sih cuma comment biasa gitu. tiba2 anesh comment ada setan. trs jadi rame sampe notif fb gue penuh -,- jadi ceritanya setannya itu ada di belakangnya carlo hahahaha. kasian amat deh si carlo, turut berduka yaa bwahahahaha. gue juga ikut2an comment2in fotonya doonggggg :D sebenernya biar hantunya lebih keliatan, mendingan liatnya di hp. terus lo zoom deh. itu lebih jelas lagi. hmm, untuk lebih jelasnya, gue kasih liat foto mistis nya aja deh heheheh



yaa intinya sih ini fotonya. tapi rada2 ga jelas. lebih jelas lewat hp. ya puas2in aja deh liat. malah kls gue ngusulin masukin primbon hahahaha -,- katanya biar jadi eksis. emang deh ya, 9b itu eksis bgt. cari2 sensasi hahahaha. tapi ini KENYATAAN ! bukan TIPUAN !

your bestfriend,
kathrine


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda