Jumat, 23 Oktober 2009

friday!

hey aaaaaaaall :) hari jumat ini seru loh. petualangan cerita di mulai dar pas OR jam pertama. kita OR nya ambil nilai senam aerobic gt. jadi kita baris sesuai nomer urut. kita sih awalnya seneng2 aja. apalgi gue, lisara, cice dpt giliran terakhir2 gt karena nomer kta ber3 deketan udah gt akhir2 pula hehe. kita mimpin senam msg2 selama 2 mnt. emg ga lama sih. tapi bgt udh di depan rasanya lama bangeeeet. pas ada yg maju buat mimpin senam, kita semua kasih semangat buat mrk gt. kan kita kompaaak! makanya saling menyemangati dong. gue, lisara, sama cice mikirin gerakan buat nanti gt. yg dipikirin sih gerakannya emg heboh2 gt. sampe tari ular sm tari perut segala. kocak deh. pas udh mau giliran kitta maju gt, udh mulai deh kita deg2an. pas udh di dpn, gerakan yg udh gue karang2 malah lupa. hahaha kacaau! kyknya kalo udh maju gtu, lamaaaaa bgt. gue sampe nanya ke gurunya "udh dong kak, tiup peluitnya" sangking gue udh mati gaya. akhirnya setelah 2 mnt, ditiup juga peluitnya. pas lisara maju, dia kocak gt deh mimpin senamnya. tari perut gtu, tapi ga sampe heboh2 bgt gara2 dia malu trs takut ga ada yg ngikutin. tp untungnya diikutin sih. pas rivaldi maju, gila yaa, satu kls lngsung heboh gt. ternyata diem2 si rivaldi kocak, gila juga ternyata. soalnya gerakannya dia aneh2 gila gt wkwk. pas dibacain nilai senamnya yg dpt nilai tertinggi yaitu 9 ada 3 org : anes, ducu, sana rivaldi. mangstaaaaap! abis OR kita ptd, sebelum ptd, kita foto2 dulu pake cameranya haha. abis ptd jg kita foto2 lagi. pas abis lab bio, gue, cie, lisara, rivaldi, freidman sama rendi ke kantin. trs pas di tengah jln, gue sama rivaldi gandeng2an gt. trs gue pamerin ke lisara sm cice. pas mrk liat, mrk iri gt. akhirnya mrk juga ikut2an. lisara sm friedman, cice sm rendi hahaha. kocak bgt deh :D kita udh kyk triple date gt. jalan2 brg sama pasangannya msg2. padahal kita ber-6 cuma temenan doang. abis dari kanti, kita baliknya jg tetep pasang2an gt. untung gue sama ipal wkwk. kan gue ngefans bgt sm ipal hahaha. pas b.ind, kita nnton musikalisasi puisi (muspus) kls 9a, 9b, 9c. tp gara2 cd yg kls 9a ga bisa diputer, akhirnya kita nnton muspus kls 9b, sm stengah kls 9c. pengennya sih nnton yg kls 9a. soalnya gue pngen dengerin muspus nya kelompoknya si abe, abi, rika, hilda, gagah, alvi. muspusnya keren bgt. trs pas plg sekolah, ada suatu kejadian yg sungguh sangat mengejutkan. tapi amat sangat menyenangkan juga wekekekek. tapi gue ga bisa ceritin soalnya itu secret bgt hehe. udh dulu yaa, kita lanjutkan pertemuan kita kembali di cerita2 selanjutnya. daaaaaa :D

your bestfriend,
kathrine



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda