Sabtu, 12 Desember 2009

kangen temen SD

hari ini, gue ketemuan sama temen2 sd gue. bukan reunian sih, cuma ketemuan doang. soalnya ga semuanya dateng. tadi pagi2 jam 9, temen gue udah telpon gue. dia bilang mau jemput gue skrang. gue baru bangun langsung mandi deh. abis itu kita ketemuan di sd gue. nyampe sana, gue kaget bgt. tampang orang2nya udah beda2 gitu hahaha. awalnya dari sekolah, kita mau pergi ke salah satu rumah temen, tapi gara2 pada laper, acaranya jadi berubah MAKAN MAKAN. terus, kita pilih tempat makannya castle burger. di sana, kita yang pasti makan2, terus ngobrol2. dan ga lupa foto foto *teteeeep! pokoknya kita jadi gila2 gitu deh. tapi ada beberapa yg ga bisa ikut :( jadi ga lengkap deh. tapi gapapa, lain waktu kita bisa kummpul2 lagi hehehe

your bestfriend,
kathrine


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda