Selasa, 29 Desember 2009

kangen sekolah

ya ya ya, gue langsung ngepost lagi. abis gue ga ada kerjaan. jadi daripada liburan gini daripada ga ada kerjaan, mending gue ngepost lagi dan lagi aja sampe gue puas! hufft. gue kangen sekolah nih. hmm sebenernya sih bukan kangen sekolahnya, tapi KANGEN KETEMU TEMEN2NYA hehehe. ya gue bosen di rumah ga ada kerjaan. kalo bosen gini, ya mending gue sekolah. asik, bisa ketemu temen2, ketawa2 bareng. kalo di rumah susah mau ketemu sama temen susah meu ketawa bareng temen. apalagi temen2 gue lagi pada perhi semua. yaaaaaa mereka asik liburan gitu, sementara gue asik liburan di rumah doang! ga ada kerjaan. liburan kali ini kerjaan gue cuma tidur, makan, nonton, online, ke rumah sakit, udah gitu2 doang kerjaannya. padahal bisanya kalo liburan, gue selalu seneng2. soalnya pasti ada aja rencana pergi2 entah ke mana. sekarang? GA ADA! aaahh bosen! gue pengen sekolah. bangun pagi dan pulang sore lagi. pokoknya gue PENGEN SEKOLAH!
udah dulu ya, maaf kalo postingan gue yang ini ga penring hehehe


your bestfriend,
kathrine



0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda