Selasa, 29 Desember 2009

liburan

liburan natal tahun baru gue kali ini, ga seru banget deh. gue berdiam diri menikmati suasana rumah doang. bosen bgt tau! tau nggak, gue menghabisakan waktu liburan di rumah sakit gara2 opung boru gue sakit. jadi gue di rumah sakit mulu deh liburan. padahal tadinya gue, ade gue, bokep, sama nyokap gue udah merencanakan kegiatan liburan ke luar kota. tapi semuanya BATAL gara gara opung gue masuk rumah sakit, jadi bokap nyokap gue sibuk di rumah sakit. alhasil gue sama ade gue terlantar di rumah, atau nggak ngikut ke rumah sakit zzz. tapi di sana, seru juga sih. gara2 gue sama sodara gue kezia foto2 mulu kerjaannya :p sampe buat ribut di sana ckck. abis ga ada kerjaan lain hehe. selain itu, untung senin kemaren gue, gaby, bang cua, bang natan, jehezkiel, rafael, sama kristel, pergi nonton AVATAR 3D di Blitz Megaplex Pasific Place hahahahaha. yaa lumayan lah buat menghilangkan rasa bosen. hmm filmnya sih bagus, gue suka kok. keren gitu deh hehe. tapi selasanya, gue lagi lagi kerumah sakit. aahh sampe bosen gue di sana. kayak ga ada kerjaan lain. bisa bisa, nanti tahun baruan gue kali ini, di rumah sakit juga -,- mana seru tahun baruan di sana? ga bisa ribut2 sampe tengah malem. padahal biasanya tahun baruan gue selalu seru. maen petasan sampe jam setengah 3an subuh. yaaaa seru banget deh. menghabiskan waktu sama sodara2 gue pas tahun baruan :D tapi ga tau deh kali ini. sodara2 gue yg dari luar negri sama luar kota udah ada yg balik ke luar negri sama luar kota, ada yg udah mau balik juga yaaaaaahhhh ga seru deh :( pokoknya liburan kali ini ga seruuuuu! untungnya nanti tgl 2 gue ada renca pergi sama indah, maya, mumun, adissa, jeskun. semoga aja seru acaranya nanti hehehe. oke deh segini dulu yaaaa :)

your bestfriend,
kathrine



0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda