Jumat, 08 Januari 2010

HOKBEN (Y)(Y)(Y)

hari jumat (08jan'10) gue, meidy, hilda, noya, angger, abby, ducun, abe, gagah, patrickke hokben plg sekolah. gara2 hari ini plg cepet jam 12 hahahaha. dari sekolah kita ke hokben naik mobilnya abby. sumpah ya, di mobil tuh bener2 sempit2an banget! ga bisa gerak sama sekali. parah banget ckck ! tapi walaupun gitu, kita tetep aja enjoy. dan tempat gue adalah tempat yg paling strategis (Y)(Y)(Y) hahahahaha. udah gitu, di sana kita langsung rame2 nyerbu ngambil makan. kita semua pada makan gitu deh. cuma abby doang yg ga makan. pas makan, kita sambil ngobrol2 gila gitu wkwk. trs dengerin lagu yg ga jelas tapi kocak. trs pas makan, nasib gue adalah yg paling malang. gara2 gue makan terkahir sendiri selesainya. gue paling lama meen makannya -,- pas makan juga, gue nemenin si angger beliin minum. trs gue tanya sama mas2nya ttg wallpaper hokben ganti apa nggak? kata mas2nya ganti. dan gue diketawain sama si angger hahahahaha. terus, gue latihan marah sama si angger hahahaha goblok banget dah. tapi mimik wajah gue ga kayak org marah, malah diketawain sama si angger huh! kasian amat deh gue. berkali kali gue latian marah sama dia, tapi ga bisa2. trs noya ngambil hape gue. dia mau ngeliat hasil foto yg dia ambil pas di esperto yg bareng angger, noya, sama gagah. trs pada ngeliat semua. ada yg bilang keren dongggg :D ada fotonya si angger yg bikin ngakak banget! sampe kita semua ngakak ketawa. patrick aja sampe ngakak ckck. gara2 kita ngakak (termasuk gue) dia jadi marah becanda gitu. gelasnya yg isi es batu dijatohin ke gue trs dia ketawa. laaaah? hahahahahaha *maaf kan diriku :) lalu, kita ke lantai 2 foto sama balon2 gitu hahahaha. pokoknya kita buat rusuh banget deh. abis itu kita ke bawah, foto di kaca. trs minta in mas2nya fotoin kita hahahaha. abis itu kita plg. kita nganterin si meidy pulang naik mobilnya abby lagi dan kita ketawa ngakak sambil ngobrol2 gitu. abis itu gue sama hilda turun di dpn komplek rmh meidy. tadinya gue mau ke rmhnya hilda. tapi ga jadi. akhirnya gue plg deh. pokoknya hari ini emang seru abis yaaaa! pengen ngulang hari ini hahahahahha (Y)(Y)(Y)(Y)(Y)(Y) semuanya happy :D

your bestfriend,
kathrine



0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda