Minggu, 31 Januari 2010

CRAMSISCO IV --> ♡ RAN ♡

heeeeeyyy, lama gue ga nulis blog. sekarang mulai lagi deh hehe. eh gila yaa, gue ketemu RAN loh (y)(y). jadi, pas sabtu tgl 23 januari 2010 kmren, abis pm, gue, indah, cice, adissa, juju, lisara, sama caryn main ke rmhnya juju. rencananya sih mau ngerjain tugas geo yg negara asia tenggara itu. tapi bukannya ngerjain geo, kita malah main2. yaaa mana mungkin lah kita bakalan ngerjain geo. apalagi komputernya juju rusak. ya makin menipis lah harapan dan semangat buat ngerjain tugas geo hahahaha. terus abis itu kita foto2 di rmhnya juju :D lalu lalu, si caryn pulang dijemput mamanya. tapi gue, indah, adissa, cice, lisara, sama juju, pergi ke cipinang indah (sekolah) buat ke 115 nonton pensinya smabel yaitu "CRAMSISCO IV" kita ke sana dari sekolah naik taksi. ya sempit2an di taksi, tapi seruuuuu! nyampe di sana, kita beli tiket. harganya 25 ribu. abis itu, kita msk ke sekolahnya 115. biasa aja sih. rame banget di sana. panas banget pula! tapi gpplah, tetep asik. kita nyari tempat duduk, tapi ga dapet2. ya pada akhirnya dapet tempat duduk juga sih. terus kita ketemu temennya juju sama lisara, si ocin hehehe. udh cape duduk, akhirnya kita bediri nonton pensinya. gue sama juju, misah mau beli makanan. abis itu, gabung lagi. udah cape bediri, duduk lagi. terus, kita beli makanan lagi. pas beli makanan si lisara, ketemu sama bobby (mantannya) dan juga sama si NL hahahahahaha. kesenengan tuh dia ketemu NL. tapi emg ya gue akuin, si NL itu lumayan loh ;P bintang tamu di pensinya ada no talent, danger ranger, seringai (?), rocket rockers, dan yg paling utama RAN (y) pas rocket rockers tampil, mulai deh kita terjun ke lapangan buat nonton. karna menurut kita abis itu RAN. ya ya ya, pas rocket rockers tampil, penonton jadi rusuh gitu. rusuh nya tuh banget banget. ada yg buka baju sambil gendong2an. sampe si lisara bilang "masyaolohhhhh" hahahahha. trs pada main puter2an. abis itu dorong2an, abis itu berantem. dan diulang ulang lagi. udah kayak ALAY tau ga! dan yg pas muter2 gitu, pas di depan gue sama indah. gue sama indah udah ketakutan bgt. pas udah tenang, baru deh kita menikmati lagi pensinya. lagi nya rocktet rockers yg kita tau cuma "pesta". pas nyanyi pesta, kita juga ikut2an hahahaha. terus mc nya keluar lagi dari belakang panggung. mc nya ngomongin alay gitu. dan ada adenya vokalisnya kangen band loh. tapi dia nnton dari luar panggung. jadi inget pas sieben "penonton di balik spanduk" hahahahahaha. abis itu ada band apa gitu gue lupa namanya tampil. ya, masih kayak biasa "rusuh udah kayak alay". selesai bandnya tampil, yg cowo2 mulai deh pada minggir. yg cewe pada maju semua abis itu. kita dapet di barisan agak2 depan supaya makin jelas nnton RAN nya. pas RAN mau tampil, ditunda gitu selama 10 mnt katanya, tapi ternyata lebih dari 10 mnt. sampe kita duduk2 lesehan gitu di lapangan. sumpek2an, panas2an, sampe kita kecapean bangetttttt-________________- tapi demi nnton RAN, kita lupakan semua cape, letih, lesu. gara2 kelamaan, akhirnya kita semua teriak rame brg anak2 lainnya "WE WANT RAN!" kita teriakin berkali2 tuh. akhirnya, ada suara RAN nanyi, "walau cintamu ini tak semanis madu" langsung kita semua teriak2 kesenengan. baru deh yg pertama muncul ke panggung si asta, disusul dengan rayi sama nino. langsung deh kita semua teriak2. anriiiit, gue aja masih ga nyangka bisa nnton RAN dengan radius 2 meter. padahal biasanya gue liat RAN cuma dari layar tv, sekarang ada di depan gue dgn jarak hanya 2 meter saja! sulit dipercaya! gue aja msh setengah percaya setengah enggak. langsung si indah mengeluarkan slr nya, foto2in RAN pas nyanyi. si rayi imuut bangetttttt, lucu men. kalo si nino ganteng bangetttt. kalo si asta yaa biasa aja, tapi main gitarnya keren. pertama, mereka nyanyi Ratu Lebah abis itu mereka nyanyi Thank God It's Friday. gue baru denger lagunya, dan gue langsung kebawa asik aja. gayanya mereka buat bawain lagunya tuh keren, asik gitu. lagu ketiganya itu lagu yg udah lama Pandangan Pertama gue apal banget nih lagu. yang keempat merek nyanyi Tunjukkan Cintamu. baru deh mereka nyanyiin lagu terkahir mereka Jadi Gila. emang bener2 jadi gila gue nonton RAN secara langsung. tapi sayangnya dia ga nyanyiin hanya untukmu. tapi gue udah puas banget denger dia nyanyi lima lagu itu. pas denger RAN nyanyi, semua letih, lesu, badmood langsung gue lupakan. gara2 ada penampilan dari RAN yang bener2 menghibur bangettttt! seneng banget gue sumpah pas nonton dia. kita lompat2, dan nyanyi2 bareng. penontonnya jg paling semangat pas RAN tampil. iyalahhhhhh! selesai RAN tampil, selesai juga acarannya. soalnya RAN tampil di puncak acara gitu. abis itu kita minum2 dulu di nasi bebek ginyo. si juju di jemput deh di situ. baru gue, indah, lisara, adissa, cice naik taksi pulang. pertama nganterin si adissa. baru kita ke rmh nya lisara dijemput di situ. di taksi, si cice ketawanya lebayyyya abis. gue sampe ngakak denger si cice ketawa. pas doa makan di rmh nya lisara, lisara yg pimpin doa. doanya kocak gitu dia bilang "trimakasih Tuhan karna Engaku telah memperemukan kami dengan RAN dgn radius 2 meter" gue mau ketawa tuh hahahahahaha. abis kita dijemput di rmh lisara, ya pulang dehhhh. gue nganterin si indah dulu. baru gue pulang. hari sabtu 23 jan 2010 itu emang seru abis. walaupun cape, tapi kita bener2 puassssss! postingan gue kali ini kayaknya panjang bener yaaa. tapi ini belom cukup buat menggambarkan kesenengan kita gara2 ketemu RAN. tapi segini dulu aja yaa. cape gue hahahaha. byeeeee ;)

your bestfriend,
kathrine


0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda