Jumat, 26 Februari 2010

best day

hey hey semuaaaaaa :D setelah lama ga ngepost blog, akhirnya gue ngepost lagi nih. yeiyyy !
jadi kemaren gue, meidy, fanya, lita, hilda, angger, abby, patrick ke GI gitu. ceritanya refreshing sebelum mau ujian hehehe. kita janjian di sekolah jam 10an. tapiiiiiii ngaret jadi jam setengah 12an gitu *lama bener ngaretnya. yang paling lama ya si angger. dia dateng sama si bill. pas udah pada ngumpul semua, kita berangkat deh ke GI. kita naik mobil nya si abby, yang bawa bokapnya wkwkwk. nyampe di sana, kita beli tiket nonton dulu di blitz. kita nonton dear john. abis beli tiket kita main di fun world. pertama gue main mario kart bareng si lita hahahaha. abis itu main2 yg lainnya deh. yang paling seru tuh main yg ngedayung2 gitu. kocak abis deh hahahaha. terus abis itu nyokap gue sms ngajakin makan. akhirnya kita makan bareng2 di sushigroove. abis kenyang2an makan, kita nonton deh. hmm filmnya rada rada ngebosenin sih menurut gue. cuma yaa lumayanlah. selesai nonton kita beli eksrim (y) terus kita ketemu sama si abe di GI. ya udah deh akhirnya jalannya gabung bareng sama si abe. tapi si hilda harus pulang gitu. jadi dia pulang duluan naik taksi dianteri si abby ke tempat taksi. sambil nungguin abby balik, kita main lagi di fun world. sekarang mainnya ada si abe hahahahaha. yang cowo2 pada main basket gitu deh. selesai itu kita duduk duduk deh. terus gue, meidy, fanya, sama lita malah foto foto ;D abis itu kita ke
Häagen-Dazs di sana kita beli eskrim lagi (y)(y) tapi yg beli cuma gue, angger, meidy, abby, sama patrick doang. si abe beli eskrim di tempat lain. terus gara2 eskrim kita belom dateng, es krim abe deh kita comotin wkwkwk. abis itu pas eskrim nya meidy, abby, patrick dateng, mereka makan deh. es krim gue sama ngger lama banget datengnya. akhirnya mereka pada ke burger king dan gue ditinggal berdua sama angger. akhirnya abis selesai makan eskrim, kita susulin yg lainnya. udah gitu kita misah deh sama si abe. terus gue, meidy, noya, lita, angger, abby, patrick makan bakso di pinggir jalan. abis itu numpang ngadem lagi di GI sambil nungguin bokapnya abby sama si rayhan. abis itu kita pulang deh. di mobil yaaaaaaaaaa gitu deh. gue tidur hahahahaha. tapi ada "something" yg membuat hari itu jadi indah banget wkwkwk. terus kita nganterin patrick pulang gara2 dia udh dimarahin sama bokapnya. abis itu kita nganter angger. dia turun di pinggir jalan. terus nganterin si meidy sama lita ke rumahnya. gue numpang di rumahnya meidy dulu. soalnya bokap nyokap gue ngejemput di sana. di rumahnya meidy, gue sama meidy ngegosip gitu deh haahahaha. abis gue dijemput ya gue pulang.
emang bener deh, kemaren itu emang best day bangetbangetan! dan gue pengen mengulang kemaren. kapan kapan, kita pasti bisa ngulangin kejadian kemaren. dan pastinya lebih seru (y)(y)(y)

your bestfriend,
kathrine


0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda