Sabtu, 05 Juni 2010

#9Besthing

sebenernya 9Besthing itu adalah sebutan 9B. karena murid murid kelas 9B itu anaknya kreatif, maka dari itu kita semua sepakat buat nyebut 9Besthing. yaa gimana ya, susah sih punya kelas yg anaknya kreatif semua hahahahaha. gue akuin, kelas 9B di SMPK 5 BPK PENABUR angkatan ke 13 ini adalah kelas yg paling kompak! ga tau kenapa gue merasa beruntung jadi murid di kelas ini.

awalnya gue ngerasa ga enak banget deh 9B, kayaknya anaknya berkelompok, ga seru, dan banyak yg ga gue kenal. gue inget banget pertama tama masuk kelas 9, gue duduk bareng adissa di pojokan deket jendela. depan gue lisara sama cice, depannya lagi juju sama caryn. kita ber6 jadi deket gitu deh (y) terus menurut gue 9B itu suram deh (tapi itu pas awal2 msk kelas 9 loh yaa). tapi ternyataaaa.......................................... 9B itu ASIK BANGET SUMPAH! anak2nya bisa diajak kompak. dan gue baru nge rasain "gila yaa, ada kelas sekompak ini!" kita bener2 kelas yg kreatif dan asik deh pokoknya, susah dijelaskan dengan kata2.

emang sih, kita suka bikin sensasi sensasi ga jelas, kayak misalnya teman baru tak nampak yaitu "NANA ADRIAN", bikin ulang tahun nana, ngadain foto yb per kelas 2 kali, jalan jalan tour ke kota tua, nginep2 di rumah juju, ngerayain ulang tahun bu dewi, masih banyak lagi deh. tapi meskipun suka bikin sensasi, tapi sensasi2 itu lah yg bikin banyak banget kenangan yg ada di 9B!

gue inget banget, di setiap pelajaran khususnya pelajaran mandarin sama agama, kita sebut dengan istirahat. pasti di setiap dua pelajaran itu kita makan. entah ada yg beli makanan dulu ke kantin, entah ada yg bawa dari rumah, entah ada yg makan bekel berupa nasim macem2 deh. pokoknya kita selalu makan. gue sama indah malah pernah sampe ketawan bu yose kalo kita makan pas pelajaran agama. alhasil, kita malah disuruh makan di depan kelas. gue malah ketawa2 gitu hahahahhaahha (bodoh lu ben, udah dihukum masih aja ketawa2) -_____- yaa tapi itu lah kita! gue juga inget banget yg pas kita pernah mengidolakan ipal. sampe2 pas sieben cup kita mau bikin spanduk hahahahaha. inget banget deh gue! setelah ipal, orang yg kita idolakan adalah benny :D

di 9B, kita bisa ngerasain main bola, main kasti, main benteng, main basket, main badminton di satu lapangan yg sama! yaa maklumlah, kita kan multitalented, jadi olahraga mah apa aja bisa hahahahaha. makanya saking kompaknya kita mau main di lapangan yg sama dan saling berbagi. banyak banget foto2 semasa kita kelas 9, dan di setiap foto 9B pasti ada cerita unik di baliknya. makanya kalo gue lagi liat foto2 9B, kadang2 gue suka ketawa2 sendiri cekikikan sendiri gara2 ada suatu cerita dibalik setiap fotonya. setiap pelajaran, kita bisa nyeletuk macem2. bisa main plesetan kata, bisa ngata2in orang, macem2 deh.

murid muridnya juga asik asik banget. penghuninya seru deh, kompak. walaupun ada yg sering kita "bully" (tapi arti kata bully di 9B beda loh, jadi jangan salah sangka), kita tetep nganggep mereka dan selalu ngajak mereka kalo ada rapat2 9B, atau kalo 9B mau bikin2 acara. pokoknya kompak deh. ada abigail, adid, addisa, alex, anesh, andrew, angel, steven, april, benny, carlo, caryn, menyot, desy, ducun, ec, elia, ephapras, friedman, galang, glen, grace, ignatius, indah, janet, osu, juju, cice, bena, lisara, livia, odel, rendy, ipal, steviem sama yoha. kita ber36 itu udah kayak keluarga. keluarga di 9Besthing (y) kompaknya bukan main. satu orang kena masalahm semuanya ikut cari cara buat nyelesain masalah. dari kita semua lah, ide ide sensasi mengejutkan datang :D

tapi ga kerasa aja, kita semua udah lulus. dan 9Besthing bakalan pisah. yaaa sebenernya sih kalo boleh jujur, gue masih pengen ada di kelas ini. bareng2 sama 9B, bikin sensasi sensasi baru yg unik, ngerasain enaknya punya wali kelas kayak bu dewi, pokoknya semuanya deh! dan gue merasa sangat beruntung bisa jadi murid 9Besthing :)

your bestfriend,
kathrine

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda